Minggu, 10 Mei 2009

CARA SETTING INTERNET JAVA DI HAPE SONYERICSSON F305 ( FINAL )

Akhirnya pada hari ini saya bisa juga memosting postingan yang satu ini. Setelah skian lama saya berusaha untuk menampilkan hasil yang terbaik, tapi tetap saja hasilnya kurang maksimal.

Cara setting internet java di hape sonyericson F305 bagi saya sangatlah sulit. Mau tahu kenapa ?(*ENGGAK) Ouh… kalo ga mau tahu, ga apa_apa saya akan tetap memberitahukannya secara “GRATIS”. Saya beranggapan begitu karena saya memilki alasannya, alasannya yaitu…….( pada males ya bacanya ? tenang aja gak akan saya terusin ! PUAS…PUAS…)

Langsung ke inti aja, jika kita akan mensetting internet java di hape sonyericsson F305 secara manual (ya ialah manual, emang ada yang automatis ? *ADA ! wah yang bener ? *BENER, EMANG ADA ! MAU TAHU CARANYA ? mau – mau ! *GINI.....(blablabla.....bla) ouh gitu ya makasih !!!

Ini bener-bener serius:

Langkah pertama sediakan hape sonny ericsson F305 yang telah di isi oleh kartu sim (dari operator) yang sudah dan masih aktip, jangan lupa ya... yang ada pulsanya !!!

Langkah kedua setting gprs nya !!! (tau ga caranya ? klo ga tau liat postingan saya sebelumnya atau tanyain k temen kamu, atau kamu mau nanya langsung k saya ?)

Langkah ketiga instal aplikasi java yang akan di aktifkan settingan intrnet nya (ex; operamini,eBuddy,shmessenger,bolt,dll.),
*sorot aplikasi tersebut lalu tekan opsi
*pilih setting>sambungan>buat account settingan intrnet kamu(isi settingannya sama kayak settingan gprs)
*pilih deh account internet yang udah kamu buat

Langkah keempat keluar dari settingan internet ke tampilan awal lagi, trus;
*sorot aplikasi yang tadi, lalu tekan opsi
*pilih tingkat lanjut>keamanan>mulai otomatis>tanya sekali
*konektivitas lokal>selalu tanya
*pesan>selalu tanya
*Multimedia>selalu tanya
*Akses internet>tanya sekali
*Baca data p`guna>selalu
*Tulis data p`guna>selalu

Langkah kelima beres deh...!


Udah dulu ya! Komputernya udah mau di pake sama kakak saya ! Eh klo masih blom jelas add aj id fb atau ym. Eh fb aja ya ! id nya irfan_ilmy (eh ieu mah ym, eh fb oge sarua da ) ngerti ga ???

3 komentar:

MY WAY for EXpreSSING MY LIFE mengatakan...

makasih...dah sempat putus asa krn ngk bisa2.
akhirnya, semoga mendatangkan manfaat
:)

joshua mewengkang mengatakan...

bgmn klu " mulai otomatis , konektivitas lokal ,n multimedia " ga di ijinin bgmn cranya agar bs d`ijinin????

nuryandalala mengatakan...

terimakasih yaya infonyaa :D
really really help me